Berkat Perbankan Digital, Bank DKI Sabet Penghargaan Indonesia Best BUMD Awards 2021

Berkat Perbankan Digital, Bank DKI Sabet Penghargaan Indonesia Best BUMD Awards 2021
Bank DKI meraih penghargaan Best BUMD dalam ajang Indonesia BUMD Awards 2021. Foto: HO-Bank DKI

jpnn.com, JAKARTA - Bank DKI sukses meraih penghargaan sebagai BUMD terbaik dalam ajang "Indonesia Best BUMD Awards 2021" yang diselenggarakan majalah Warta Ekonomi.

Prestasi tersebut diraih berkat upaya Bank DKI yang terus mendorong perbankan digital. Penghargaan tersebut diterima secara virtual oleh Pemimpin Grup Pengembangan Digital & Komunikasi Bisnis Bank DKI, Edo Yudhistira.

“Mewakili segenap manajemen Bank DKI, kami menyampaikan ucapan terima kasih atas apresiasi penghargaan yang telah diberikan terutama kepada para nasabah dan mitra kerja Bank DKI atas kepercayaannya kepada produk dan layanan kami," kata Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Herry Djufraini dalam keterangan tertulisnya, Kamis (4/3).

Herry Djufraini menambahkan bahwa penghargaan ini menjadi penyemangat bagi Bank DKI untuk menjawab kebutuhan nasabah serta mewujudkan masyarakat cash-less dengan terus mendorong transaksi non-tunai melalui inovasi produk dan layanan berbasis digital.

Herry mengatakan Bank DKI memiliki komitmen dalam Pengembangan dan implementasi digital banking berfokus kepada kebutuhan nasabah dalam mewujudkan sistem pembayaran non-tunai.

Hal tersebut dilakukan Bank DKI, dengan pengembangan aplikasi dan implementasi yang berfokus kepada komunitas seperti Jakone Erte, Jakone Artri, Jakone Ancol, pengembangan aplikasi pengajuan kredit online melalui e-Form Consumer Loan serta pengembangan aplikasi JakOne Mobile melalui penambahan fitur dan layanan sesuai kebutuhan nasabah.

Terbaru, Bank DKI juga meluncurkan aplikasi JakOne Mobile Bank DKI yang memudahkan pengguna untuk melakukan pembayaran transaksi non-tunai melalui CPM (Customer Presented Mode). Dengan CPM, pengguna hanya perlu menunjukkan QRIS dari JakOne Mobile kepada merchant untuk bertransaksi.

Bank DKI juga memiliki produk e-money berbasis kartu, yakni JakCard dan JakLingko yang sudah digunakan secara luas sebagai e-ticketing untuk moda transportasi seperti Transjakarta, MRT dan LRT.

Bank DKI sukses meraih penghargaan sebagai BUMD terbaik dalam ajang Indonesia Best BUMD Awards 2021 yang diselenggarakan majalah Warta Ekonomi

Sumber Antara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News