Berlatih Setahun, Yakin Kalahkan Chris John

Berlatih Setahun, Yakin Kalahkan Chris John
Berlatih Setahun, Yakin Kalahkan Chris John
JAKARTA - Tampil di kandang lawan dan melawan petinju bergelar Superchampion (10 kali mempertahankan gelar juara dunia), tentu saja menjadi tantangan berat bagi David Saucedo. Namun, itulah yang harus dihadapi petinju Argentina tersebut, saat menghadapi Chris John dalam pertarungan kelas bulu WBA, di Jakarta, Minggu nanti (5/12).

Meski berat, Saucedo yakin bisa menuntaskan ambisinya untuk mengalahkan Chris. Sebab, dia telah melakukan persiapan matang setahun terakhir. "Saya sudah berlatih keras setahun terakhir. Saya harus tampil prima, karena ini kesempatan yang jarang datang dua kali," ucap petarung berjuluk El Vasco berusia 29 tahun itu, saat berlatih terbuka di kawasan Monumen Nasional (Monas), Jakarta, kemarin (1/12).

Lamanya persiapan Saucedo, tidak lepas dari dua kali penundaan duel itu. Pada awalnya, pertarungan direncanakan di Bali pada Mei lalu. Namun, pertandingan ditunda karena tangan Chris cedera.

Berikutnya, pertarungan Chris John melawan Saucedo dijadwalkan pada Juli lalu. Namun, lagi-lagi laga itu ditunda, karena Chris John cedera rusuk. Pertarungan akhirnya baru bisa diselenggarakan akhir pekan ini, di Tennis Indoor, Gelora Bung Karno (GBK).

JAKARTA - Tampil di kandang lawan dan melawan petinju bergelar Superchampion (10 kali mempertahankan gelar juara dunia), tentu saja menjadi tantangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News