Bermain Imbang, Persikabo 1973 Harus Puas Berbagi Poin dengan PSIS

Bermain Imbang, Persikabo 1973 Harus Puas Berbagi Poin dengan PSIS
Pesepak bola PSIS Semarang Meru Kimura (kanan) dihadang pesepak bola Persikabo 1973 Komarudin (kiri) dalam pertandingan lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (21/2/2023). Pertandingan berakhir imbang 0-0. FOTO: ANTARA/Yulius Satria Wijaya/tom.

jpnn.com, JAKARTA - Persikabo 1973 harus puas berbagi poin dengan PSIS Semarang setelah bermain imbang tanpa gol pada pekan ke-26 Liga 1 2022 di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa.

Hasil imbang ini membuat Persikabo 1973 sejak ditangani oleh pelatih Aidil Sharin Sahak dalam delapan pertandingan terakhirnya gagal mengemas kemenangan, demikian catatan Liga Indonesia.

Kini Persikabo 1973 masih tertahan di peringkat 15 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan torehan 26 poin dari 25 pertandingan, sedangkan PSIS Semarang menduduki posisi ke-8 dengan raihan 34 poin dari 24 laga.

Pada babak pertama Persikabo mengambil inisiatif menyerang terlebih dahulu dan memberikan ancaman melalui tendangan Silvio Junior yang masih dapat ditepis oleh kiper PSIS Adi Satryo.

PSIS berbalik mengancam melalui sundulan kepala Hari Nur Yulianto, namun upaya tersebut masih melambung dari mistar gawang Persikabo yang dijaga oleh Syahrul Trisna.

Skuad Mahesa Jenar kembali memiliki peluang untuk membobol gawang Persikabo, kali ini melalui tendangan bebas Septian David Maulana yang masih belum menemui sasaran.

Persikabo berbalik mengancam melalui tendangan yang dilepaskan oleh Komarudin, akan tetapi bola masih dapat diamankan oleh Adi Satryo. Skor 0-0 bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, Persikabo melancarkan serangan lebih dulu ke lini pertahanan PSIS, berawal dari umpan Manahati Lestusen, Silvio Junior berhasil mendapatkan bola dan melepaskan tendangan, akan tetapi bola dapat dihalau oleh Adi Satryo.

Persikabo 1973 harus puas berbagi poin dengan PSIS Semarang setelah bermain imbang tanpa gol pada pekan ke-26 Liga 1 2022 di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News