Bermain Imbang, PSS Sleman dan Tira-Persikabo Belum Beranjak dari Papan Bawah

Bermain Imbang, PSS Sleman dan Tira-Persikabo Belum Beranjak dari Papan Bawah
Suporter PSS Sleman Brigata Curva Sud (BCS). Foto: BCS PSS

jpnn.com, SLEMAN - PSS Sleman gagal menang saat menjamu Tira-Persikabo dan ditahan imbang 0-0 dalam laga pekan kedua Liga 1 2020 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Minggu (8/3) malam. Dengan hasil ini, kedua tim masih ada di posisi papan bawah klasemen sementara Liga 1 2020.

Dnegan satu poin, PSS masih di peringkat 13. Demikian juga dengan Tira-Persikabo yang memiliki satu poin, ada di bawah PSS Sleman, satu setrip di bawahnya alias posisi ke-14.

Permainan PSS dalam laga ini memang cukup atraktif. Mengandalkan pemain Zah Rahan, Irfan Bachdim, Yevhen Bokhashvili, dan Aaron Evans, membuat PSS tampil agresif dan turun dengan permainan maksimal.

Peluang terbaik PSSI hadir dari Yeven pada menit ketujuh. Sayangnya, sundulan penyerang asal Ukraina itu masih belum menemui sasaran meski sudah bisa lepas dari kawalan bek Tira-Persikabo.

Setelah itu, kedua tim memang terus saling bergantian membangun serangan, sayang, tak ada gol tercipta di babak pertama ini. Sampai wasit meniup peluit tanda jeda laga, skor masih imbang 0-0.

Memasuki babak kedua, PSS tetap tampil agresif, bahkan, mereka lebih menyernag dengan masuknya pemain-pemain agresif dan menganntikan bek Arthur Irawan. Sayang, sekali lagi peluang Irfan tak bisa menjadi gol setelah serangannya gagal menemui sasaran.

Terus menekan, PSS memang lebih unggul dalam hal peluang, tapi sampai masa injury time PSS kesulitan untuk mencetak gol. Dukungan puluhan ribu Slemania di Stadion Maguwoharjo tak mampu membuat pemain lebih tajam dan mencetak gol. Sleman justru sempat kehilangan pemain setelah Derry Rachman mendapat kartu kuning kedua pada masa injury time babak kedua.

BACA JUGA: Lina Akhirnya Ungkap Alasan Potong Organ Vital Suaminya, Oh Ternyata

PSS Sleman gagal menang saat menjamu Tira-Persikabo dan ditahan imbang 0-0 dalam laga pekan kedua Liga 1 2020 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Minggu (8/3) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News