Berpetualang Mencari Kepuasan

Berpetualang Mencari Kepuasan
Monique Henry. Foto: Agus Srimudin/JPNN.
JAKARTA - Aktris cantik Monique Henry masih terus berpetualang mencari kepuasan. Bintang film Buruan Cium Gue itu mengaku bisa memanjakan diri bila eksplorasinya dalam adegan tak dibatasi oleh sutradara. Itulah yang dirasakan oleh pemeran Monik dalam film Affair, saat syuting film terbarunya tersebut di kawasan Bogor, Jawa Barat, beberapa waktu lalu.

"Salah satu kepuasan dalam hidup gue, bila bisa eksplorasi total. Hingga sekarang aku masih mencari kepuasan itu," ucap cewek berusia 23 tahun itu, saat berbincang di Planet Hollywood, Jakarta, Selasa (9/3).

Hanya saja, lanjut Monique, dirinya bisa enjoy karena eksplorasi total saat syuting dilakukan secara alami. Dia sendiri mengaku harus menguras tenaga dalam syuting Affair, karena banyak adegan 'smack down'-nya. Berat badannya pun turun dua kilogram.

"Berat badanku sekarang tinggal 44 kg. Sebelum syuting 46 kg. Maklum, selama sepekan syuting, harus bekerja keras melakukan adegan terbaik. Seperti smack down. Dua cewek, aku sama Garneta, melakukannya dengan alami. Eh, ternyata bukan cuma cowok yang bisa adegan adu jotos. Cewek juga bisa ya. He-he," cerita pemain film Jungkir Balik Dunia Sissy tersebut.

JAKARTA - Aktris cantik Monique Henry masih terus berpetualang mencari kepuasan. Bintang film Buruan Cium Gue itu mengaku bisa memanjakan diri bila

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News