Bersaudara, Beda Favorit

Bersaudara, Beda Favorit
BEDA - Dua bersaudara fans Spanyol, Fareeina (kanan) dan Farheena. Foto: Dani Nur Subagyo/Jawa Pos.
SPANYOL punya duet serasi di lini depan, yakni David Villa dan Fernando Torres. Kombinasi mereka berhasil memikat Fareeina dan Farheena. Keduanya adalah kakak beradik asal Johannesburg. Cewek berusia 20 dan 18 tahun itu ikut menjadi saksi kemenangan 1-0 Spanyol atas Portugal di babak 16 besar 29 Juni lalu.

Jika Fareeina mendukung Villa, Farheena mengagumi Torres. "Saya suka Villa karena ganteng dan mainnya cakep," kata Fareeina yang mengenakan kostum nomor punggung tujuh milik Villa saat ditemui dalam acara nonton bareng di Greenstone.

"Bukan dong..! Torres lebih bagus. Kalau tidak karena Torres, Spanyol tidak juara Eropa dan main di Piala Dunia," sahut Farheena tak mau kalah.

Ternyata, sang kakak yang menang. Villa berhasil mencetak gol kemenangan Spanyol sekaligus menjadi gol keempat penyerang baru Barcelona itu di Piala Dunia 2010. Sebaliknya, Torres kembali tampil memble dan digantikan Fernando Llorente di awal babak kedua. (dns/cfu)

SPANYOL punya duet serasi di lini depan, yakni David Villa dan Fernando Torres. Kombinasi mereka berhasil memikat Fareeina dan Farheena. Keduanya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News