Bertambah, Daftar Politisi Musuh Sri Mulyani

Imbas Wawancara di Wall Street Journal

Bertambah, Daftar Politisi Musuh Sri Mulyani
Bertambah, Daftar Politisi Musuh Sri Mulyani
JAKARTA - Ternyata, pihak yang merasa tersinggung dengan ucapan Menteri Keuangan Sri Mulyani di harian Wall Street Journal tidak hanya politi Golkar. Bahkan politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Hati Nurani Rakyat (Hanura) di DPR juga ikut kegerahan.

Ketua Fraksi Kebangkitan Bangsa (FKB) Marwan Ja’far menilai tudingan Sri Mulyani bahwa Pansus akan mendiskreditkannya dengan kasus Bank Century jelas ucapan yang harus diwaspadai. Menurut Marwan, ucapan Sri Mulyani itu merupakan upaya pembelokan isu dari kasus pidana menjadi kesalahan administratif belaka.

"Jadi harus diwaspadai adanya upaya pembelokan dari indikasi pelanggaran pidana kepada kesalahan administratif. Unsur pidana dalam bailout Century harus dingkap, apalagi audit BPK sudah mengindikasikan soal itu," kata Marwan Jafar di gedung DPR RI, Jumat (11/12).

Menurutnya, kesalahan pidana sekecil apapun harus dipertangungjawabkan. Marwan pun membandingkannya dengan kasus Mbok Minah di Banyumas, Jawa Tengah yang harus diproses hukum lantaran dituduh mencuri tiga buah kakau.

JAKARTA - Ternyata, pihak yang merasa tersinggung dengan ucapan Menteri Keuangan Sri Mulyani di harian Wall Street Journal tidak hanya politi Golkar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News