Bertambah Lagi Jumlah Positif Corona, Aduuuh

Bertambah Lagi Jumlah Positif Corona, Aduuuh
Bupati Bogor Ade Yasin. Foto: Antara

jpnn.com, BOGOR - Jumlah positif terinfeksi virus corona atau COVID-19 di Kabupaten Bogor bertambah menjadi 14 orang, setelah seorang laki-laki usia 60 tahun warga Kecamatan Ciomas dinyatakan positif terinfeksi.

"Total ada 14 kasus positif COVID-19, dua di antaranya sudah sembuh, dan satu meninggal dunia," kata Bupati Bogor Ade Yasin, Kamis (2/4).

Di samping itu Pemkab Bogor juga mencatat ada sebanyak 582 orang dalam pemantauan (ODP), 275 di antaranya sudah selesai dipantau, dan 212 pasien dalam pengawasan (PDP), 61 di antaranya sudah selesai diawasi.

Sebelumnya, Ade Yasin menyebutkan bahwa dua pasien positif terinfeksi virus corona COVID-19 yang tinggal di Kabupaten Bogor Jawa Barat berhasil sembuh.

"Yang beromisili di Cibinong dan Gunung Putri. Kemarin hasil pemerikrsaan (swab) negatif," ujarnya.

Pasien sembuh yang berdomisili di Cibinong merupakan seorang laki-laki berusia 27 tahun yang berprofesi sebagai pramugara. Ia dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cibinong, setelah terinfeksi COVID-19 dari riwayat perjalan terakhirnya ke Singapura.

Sementara, pasien sembuh yang berdomisili di Gunung Putri yaitu seorang laki-laki berusia 30 tahun yang dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) Jakarta.

Pasien itu merupakan perawat di salah satu rumah sakit Jakarta yang pernah menangani pasien kasus positif COVID-19. (antara/jpnn)

Jumlah positif terinfeksi virus corona atau COVID-19 di Kabupaten Bogor bertambah menjadi 14 orang.


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News