Bertemu di Istana, Jokowi - Prabowo Semringah

Bertemu di Istana, Jokowi - Prabowo Semringah
Presiden Jokowi akhirnya mengundang Prabowo ke Istana Merdeka, Jakarta, Jumat (11/10). Ini pertemuan kedua mereka usai Pilpres setelah sebelummya mereka bertemu di stasiun MRT Lebak Bulus. Foto M Fathra Nazrul Islam/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra tak menunggu lama untuk bertemu Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, Jumat (11/10).

Begitu tiba di Istana Pukul 15.16 WIB, Prabowo yang mengenakan baju safari warna putih langsung diajak Menteri Sekretaris Negara Pratikno, ke ruang pertemuan di mana Jokowi sudah menunggunya.

Pantauan jpnn.com di lapangan, kedua tokoh yang bersaing cukup keras di Pilpres 2019 lalu, tampak semringah dalam pertemuan kali ini.

Keduanya saling melempar senyum lebar.

Saat keduanya bersalaman, Prabowo juga tampak menggenggam erat tangan Presiden ketujuh RI yang dalam dua kali Pilpres (2014 dan 2019) gagal dia tumbangkan.

Awak media tidak diberi banyak waktu untuk mengabadikan pertemuan itu. Setelah sekitar 2 menit memgambil gambar, para jurnalis diminta meninggalkan ruang pertemuan.

Tinggallah Jokowi dan Prabowo saja di ruangan tersebut, bicara empat mata.(fat/jpnn)

Saat keduanya bersalaman, Prabowo juga tampak menggenggam erat tangan Presiden Jokowi yang dalam dua kali Pilpres (2014 dan 2019) gagal dia tumbangkan.


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News