Bertemu Ruben Onsu, Roro Fitria Curhat Pengin Cepat Nikah

Bertemu Ruben Onsu, Roro Fitria Curhat Pengin Cepat Nikah
Roro Fitria di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Foto: Indah Nurmala Sari

jpnn.com, JAKARTA - Pembawa acara Ruben Onsu akhirnya memenuhi janji untuk menjenguk Roro Fitria yang mendekam di Rumah Tahanan Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Dalam pertemuan singkat itu, Roro Fitria bercerita banyak kepada Ruben Onsu. Menurut Ruben, pemain film Bangkitnya Suster Gepeng itu berharap bisa segera keluar dari tahanan untuk memperbaiki diri.

"Roro enggak ngeluh gimana-gimana, cuma pengin keluar, menjadi lebih baik lagi," kata Ruben Onsu usai bertemu Roro Fitria, Selasa (6/11).

Keluh kesah lain yang disampaikan Roro Fitria pada presenter Brownis itu adalah soal niat menikah. Ruben Onsu menyebut bahwa Roro punya keinginan besar untuk menikah.

"Dia mau nikah. Dia sudah mau benar dan juga lebih religius," ujar Ruben Onsu.

Terkait keinginan Roro Fitria tersebut, Ruben Onsu hanya bisa memberi nasihat. Dia berharap Roro bisa cepat selesai masalahnya. Sehingga nantinya Roro bisa menjalankan niat untuk segera menikah.

"Dia bilang kalau keluar, Roro pengin nikah. Kata gue, kelarin aja dulu masalahnya. Lu mau nikah sama siapa? dan dijawab sama Roro, sama siapa ya, cariin," imbuh suami Sarwendah tersebut. (mg3/jpnn)


Dijenguk Ruben Onsu, aktris sensasional Roro Fitria mengungkapkan keinginannya untuk segera menikah.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News