Besok Ada 15 Ribu Pelari, Ini Perubahan Rute Transjakarta

Besok Ada 15 Ribu Pelari, Ini Perubahan Rute Transjakarta
Transjakarta. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Polisi akan melakukan penutupan sejumlah ruas jalan protokol di Jakarta. Pasalnya, sekitar 15 ribu pelari mengikuti Mandiri Jakarta Marathon yang berawal dan berakhir di Silang Monas , Minggu (25/10).

PT Transportasi Jakarta juga akan menyesuaikan rute operasional pada Minggu besok. Hal ini dibenarkan oleh Kepala Humas Transjakarta, Prasetio Budi.

"Iya pengalihan rute memang dilakukan untuk menyambut Jakarta Marathon. Hal ini sudah dilakukan setiap tahunnya," ujarnya kepada JPNN.com, Sabtu (24/10).

Berikut perubahan jam operasi dan lintasan rute transjakarta yang akan berlaku Besok (25/10) seperti dikutip dari akun twitter @PT_TransJakarta, Sabtu (24/10).

-Layanan koridor 1,6, bus wisata, bus gratis Ragunan-Monas dan Monas PRJ setop operasi sementara pada pukul 05.00-12.00 WIB.

- Layanan Bus BKTB dan rute PGC-Senen diberhentikan beroperasi sementara pada pukul 05.00-09.30 WIB.

- Koridor 9 dari Pinang Ranti arah Pluit dialihkan masuk Tol Pancoran keluar Slipi Petamburan mulai pukul 02.00-04.30 WIB.

- Pengalihan koridor 9 dengan halte yang tidak dilewati, Pancoran Barat, Tegal Parang, Kuningan Barat, Gatsu Jamsostek, LIPI, Semanggi dan Senayan JCC.

JAKARTA - Polisi akan melakukan penutupan sejumlah ruas jalan protokol di Jakarta. Pasalnya, sekitar 15 ribu pelari mengikuti Mandiri Jakarta Marathon

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News