Besok, Dirwan Dikonfrontir dengan Nesyawati

Ke MK Bakal Dikawal Polisi

Besok, Dirwan Dikonfrontir dengan Nesyawati
Besok, Dirwan Dikonfrontir dengan Nesyawati
JAKARTA -Kuasa Hukum mantan calon bupati (cabup) Bengkulu Selatan Dirwan Mahmud, Muspani, membenarkan kliennya  besok (25/1) dipanggil Majelis Kehormatan Hakim (MKH) untuk dikonfrontir dengan Nesyawati Arsyad dan Zaimar terkait dugaan suap terhadap hakim konstitusi Arsyad Sanusi.

“Jadi benar, Besok beliau (Dirwan, red) dipanggil ke MK untuk dikonfrontir denga Nesya dan Zaimar. Kamu datang aja,” kata kuasa hukum Dirwan Mahmud, Muspani saat dikonfirmasi JPNN via ponsel, Senin (24/1).

Dijelaskan Muspani, dirinya selaku kuasa hukum Dirwan Mahmud sudah mendapat pemberitahuan dari MK tentang pemanggilan kliennya untuk dikonfrontir dengan putri hakim konstitusi Arsyad Sanusi itu seminggu sebelumnya. “Saya sudah mendapat pemberitahuannya seminggu yang lalu,” katanya lagi

Menurut penuturan Muspani, Dirwan Mahmud datang ke MK dengan kawalan petugas kepolisian Polres Lampung Selatan setelah sebelumnya sudah berkoordinasi dengan Mahkamah Konstitusi. Pasalnya, Dirwan saat ini ditahan polisi dalam kasus dugaan kepemilikan narkoba.

JAKARTA -Kuasa Hukum mantan calon bupati (cabup) Bengkulu Selatan Dirwan Mahmud, Muspani, membenarkan kliennya  besok (25/1) dipanggil Majelis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News