Betapa Bangganya Adhyaksa pada Persija dan The Jakmania

Betapa Bangganya Adhyaksa pada Persija dan The Jakmania
Fans Persija. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA – Persija Jakarta memang sudah lama tak merasakan gelar juara. Namun, hal itu tak melunturkan kecintaan Adhyaksa Dault. Mantan Menpora itu tetap mencintai Persija.

Adhyaksa mengungkapkan kebanggaannya saat The Jakmania merayakan ulang tahun ke-18, Sabtu (19/12) kemarin. Organisasi yang dipimpin Richard Achmad Supriyanto itu mengusung tema #Kam18bangga pada ulang tahunnya kali ini.

"Saya Adhyaksa juga #Kam18angga. Yang saya salut dari mereka adalah The Jakmania tetap mendukung tim dalam keadaan terpuruk maupun tidak terpuruk. Selamat ulang tahun The Jakmania, saya bangga kepada The Jakmania dan saya juga bangga kepada Persija. Semoga The Jakmania semakin dewasa,” ujar Adhyaksa.

Pria murah senyum itu juga berharap The Jakmania bisa terus kompak di masa mendatang.

"Tagline #Kam18angga saya harapkan terus bisa menjaga rasa semangat untuk terus menjunjung tinggi rasa bangga atas Persija dan Jakarta. #Kam18angga juga saya harapkan  menjadi bentuk komitmen untuk tetap bersatu, solid dan kompak di tengah konflik sepak bola Indonesia ini,” tegas Adhyaksa. (jos/jpnn)


JAKARTA – Persija Jakarta memang sudah lama tak merasakan gelar juara. Namun, hal itu tak melunturkan kecintaan Adhyaksa Dault. Mantan Menpora


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News