Bhayangkara FC Vs Madura United: RD Sebut 5 Nama Pemain Kunci

Bhayangkara FC Vs Madura United: RD Sebut 5 Nama Pemain Kunci
Pelatih Madura United Rahmad Darmawan. (ANTARA/HO-Official Madura United)

jpnn.com - Laga Bhayangkara FC vs Madura United akan tersaji dalam pekan ketiga Liga 1 2021/2022 di Stadion Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Sabtu (18/9) sore nanti.

Pelatih Madura United Rahmad Darmawan menyebut Bhayangkara FC memiliki materi yang berbahaya.

Tim milik korps kepolisian itu menurut Rahmad dihuni oleh banyak pemain berlabel Timnas Indonesia. Ditambah lagi, pemain-pemain asingnya juga berkualitas dan memiliki sejarah bagus di sepak bola Indonesia.

"Tidak hanya Ezechiel N'Douassel dan Renan Silva saja, mereka punya banyak sekali pemain-pemain bertitel Timnas. Karena itu, kami perlu memberikan perhatian ekstra," kata pria yang karib disapa RD itu.

Beberapa pemain kunci yang diwaspadai oleh Rahmad ialah sosok seperti Adam Alis, Andik Vermansah, Ezechiel dan juga sang otak serangan Renan Silva.

Dengan memberikan penjagana khusus dan tak memberikan ruang, dia optimistis permainan lawan bisa diantisipasi.

"Kami meminta pemain untuk memaksimalkan pengawasan key players yang sudah saya sebutkan, serta Adam Alis, Sani Rizki Fauzi, dan Andik Vermansah. Harus mewaspadai pemain yang bisa membuat kejutan di laga nanti," tuturnya.

Dengan ketatnya pertandingan di laga di nanti, Madura United ternyata sudah bisa sedikit bernafas lega karena bek senior Novan Setya, sudah bisa dimainkan laga kontra Bhayangkara FC. (dkk/jpnn)

Bhayangkara FC akan menghadapi Madura United dalam laga pekan ketiga Liga 1 2021/2022 sore nanti