Bhayangkara FC Wanti-wanti Pemain Jaga Nama Baik Klub di Timnas

Bhayangkara FC Wanti-wanti Pemain Jaga Nama Baik Klub di Timnas
Pemain muda Bhayangkara FC Serdy Ephy Fano dicoret dari skuad timnas Indonesia U-19 karena indisipliner ketika mengikuti pemusatan latihan. (ANTARA/Media Officer Bhayangkara FC)

jpnn.com, JAKARTA - Bhayangkara FC menyumbangkan tiga pemainnya untuk training camp (TC) Timnas Indonesia proyeksi SEA Games 2021 Hanoi, Vietnam.

Mereka akan menjalani latihan di Jakarta mulai 8 sampai 28 Februari mendatang.

Pemain Bhayangkara FC yang masuk 36 skuad pemain untuk TC di Stadion Madya itu ialah Nurhidayat Haji Haris, Adam Alis, serta Dendy Sulistyawan.

Berkaca pada pengalaman di Timnas Indonesia U-19, Bhayangkara FC mengingatkan pemain yang dipanggil ke timnas proyeksi SEA Games 2021 harus disiplin.  

Manajer Bhayangkara FC I Nyoman Yogi Hermawan berharap anak asuhnya bisa memberikan yang terbaik untuk Timnas Indonesia.

"Tampilkan kedisiplinan dan performa terbaiknya, mereka harus menjaga nama baik klub. itu pesan dari kami ya," Kata I Nyoman Yogi, saat dihubungi Jumat (5/2).

Masih segar di ingatan, bahwa ada pemain Bhayangkara FC yang pernah mendapatkan sanksi tegas dicoret dari Timnas Indonesia U-19 karena tak disiplin.

Bukan hanya sekali, bahkan sampai dua kali melakukan tindakan indisipliner.

Bhayangkara FC mengingatkan pemain yang dipanggil ke timnas proyeksi SEA Games 2021 agar menjaga nama baik klub.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News