JPNN.com

Bibi Ardiansyah Sebut Vanessa Angel Sedang Stres, Ini Penyebabnya

Rabu, 08 April 2020 – 18:31 WIB Bibi Ardiansyah Sebut Vanessa Angel Sedang Stres, Ini Penyebabnya - JPNN.com
Vanessa Angel bersama suaminya Bibi Ardiansyah. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Bibi Ardiansyah mengungkap kondisi Vanessa Angel yang kini tengah hamil anak pertama. Dia menyebut sang istri saat ini sedang mengalami stres.

Menurut Bibi, Vanessa stres lantaran teringat almarhumah ibunya yang meninggal saat melahirkan adiknya.

"Mohon doanya ya semoga semua di perlancar dan dipermudah (Vanessa sedang stres saat ini mengingat Alm. Ibu Vanessa meninggal saat melahirkan Mayang (adik kandung Vanessa)," ungkap Bibi lewat akun Instagram miliknya, Rabu (8/4).

Pasangan suami istri itu pada hari ini diketahui dijemput oleh aparat Polres Metro Jakarta Barat. Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah serta seorang manajer dijemput di rumah di kawasan Kembangan, Jakarta Barat.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dibawa kepolisian untuk pemeriksaan lanjutan di Polres Metro Jakarta Barat. Keduanya serta manajer diketahui ditangkap karena kasus penyalahgunaan narkoba baru-baru ini. Setelah dipulangkan, kini mereka harus kembali diperiksa pihak kepolisian.

Kabar ketiganya dijemput polisi telah dikonfirmasi kuasa hukum Vanessa Angel, Milano Lubis. Saat dihubungi awak media, dia menyebut Vanessa Angel tengah proses pemeriksaan lanjutan.

"Lagi diperiksa," ujar Milano.(mg3/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...