Biboy Cemerlang, Aspac Menang

Biboy Cemerlang, Aspac Menang
Biboy Cemerlang, Aspac Menang

jpnn.com - SURABAYA - Ebrahim Enguio Lopez kembali menunjukkan performa impresif bersama Aspac Jakarta. Guard yang karib disapa Biboy itu menjadi aktor kemenangan Aspac ketika menekuk Satya Wacana Metro LBC Bandung dengan skor telak 84-60 pada lanjutan Speedy NBL Indonesia seri keenam di DBL Arena Surabaya, Jumat (16/5).

Total, pemain berdarah Filipina itu mampu menjaringkan 24 angka. Penampilan Biboy makin mengesankan setelah berhasil membukukan enam rebound dan empat steal.

Cukup? Belum. Seisi DBL Arena dibikin tercengang ketika Biboy mampu melakukan alley oop dunk memanfaatkan umpan Wahyu Widayat Jati saat kuarter kedua hanya tersisa 18 detik.

Bagi Biboy, itu adalah koleksi dunk keenamnya pada musim debutnya di NBL Indonesia. Pengoleksi dunk terbanyak musim reguler 2013-2014 masih dipegang Surliyadin. Shooting guard JNE BSC Bandung Utama itu total sudah sepuluh kali menyajikan aksi nombok.

”Saya berusaha mengikuti arahan pelatih, baik saat latihan maupun bertanding. Chemistry dengan rekan-rekan satu tim juga semakin membaik,” ujar Biboy seperti dilansir laman resmi NBL.

Selain Biboy, acungan jempol juga layak diberikan pada point guard muda Andakara Prastawa dan forward Pringgo Regowo. Keduanya masing-masing mampu menyumbangkan 17 poin bagi sang juara bertahan. Sementara di kubu Satya Wacana, Respati Ragil Pamungkas memimpin dengan mengemas 16 poin. (jos/jpnn)


SURABAYA - Ebrahim Enguio Lopez kembali menunjukkan performa impresif bersama Aspac Jakarta. Guard yang karib disapa Biboy itu menjadi aktor kemenangan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News