JPNN.com

Bicara di Ideafest 2019, Arif Mujahidin Ajak Anak Muda Jaga Lingkungan

Selasa, 08 Oktober 2019 – 02:39 WIB Bicara di Ideafest 2019, Arif Mujahidin Ajak Anak Muda Jaga Lingkungan - JPNN.com
Corporate Communications Director Danone-Indonesia Arif Mujahidin hadir dalam bincang inspiratif dengan tema Minimizing Our Negative Impact to Environment. Foto: Dok Pri

jpnn.com, JAKARTA - Danone Indonesia hadir dalam bincang inspiratif dengan tema Minimizing Our Negative Impact to Environment.

Hal itu merupakan bentuk edukasi dan mengajak masyarakat luas khususnya anak muda untuk sadar akan pentingnya menjaga lingkungan dan peduli terhadap kesehatan.

Beberapa pembicara dalam acara itu antara lain aktris Nana Mirdad, founder Burgreens Helga Angelina, dan Corporate Communications Director Danone-Indonesia Arif Mujahidin.

Arif menjelaskan, sejalan dengan visi Danone yaitu One Planet One Health, pihaknya selalu berusaha mengajak masyarakat untuk melihat hubungan yang ada dari kondisi lingkungan dengan kesehatan sebagai individu serta menginspirasi aksi yang dapat dilakukan untuk menjaga lingkungan dan kesehatan diri sendiri.

"Salah satu caranya adalah dengan hadir dalam IDEA Fest 2019 ini," ujar Arif di Jakarta Minggu (6/10).

Ajakan untuk melakukan kepedulian dan aksi sekecil apa pun terhadap kesehatan dan lingkungan yang diusung oleh Danone-Indonesia sejalan dengan tema IDEA FEST 2019 .

Acara itu mengusung AGE OF Pride dengan harapan dapat menyebarkan inspirasi pada anak muda Indonesia untuk menjadi kebanggaan bangsa.

IDEA FEST sendiri sudah dijalankan sejak delapan tahun terakhir dimana festival ide ini menghubungkan para anak muda, komunitas kreatif, pekerja professional untuk bertemu langsung dan mendapatkan inspirasi dari beragam sosok inspiratif lintas industri.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...