Bidik Pasar Remaja, Chick n Roll Luncurkan Aplikasi Online

Bidik Pasar Remaja, Chick n Roll Luncurkan Aplikasi Online
Apllikasi Chick n Roll. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Menjaring pangsa pasar usia remaja yang akrab dengan dunia gadget, resto cepat saji Chick n Roll merilis aplikasi online dan game untuk smartphone.

Aplikasi Chick n Roll diluncurkan sebagai perayaan tahun kedua bisnis kuliner yang sudah memiliki banyak cabang di beberapa kota besar ini.

Menurut pemilik Chick n Roll, Michelle Surjaputra, langkah itu dilakukannya demi mengembangkan usaha kulinernya.

“Konsumen usia 12 hingga 18 tahun umumnya menyukai menu ayam, selain bisa menikmati menu ayam yang sehat dan halal, kami juga ingin mereka happy fun,” ujar  Michelle Surjaputra di gerai Chick n Roll Kota Kasablanca, Jakarta Selatan.

Dengan aplikasi ini, konsumen dapat memesan menu dan merchandise Chick n Roll secara online.

Menariknya, game yang ditawarkan dapat dimainkan oleh semua kalangan dari anak kecil hingga orang dewasa.

Keuntungan yang bisa didapat dari game, pengguna bisa mendapat point  10 Juta Chick n Roll Cash yang dapat digunakan untuk berbelanja di store Chick n Roll ataupun membeli merchandise.

Saat mendownload aplikasi yang terdapat di App Store dan Google Play Store, pengguna langsung mendapat 10 token untuk 10 kali permainan.

Menjaring pangsa pasar usia remaja yang akrab dengan dunia gadget, resto cepat saji Chick n Roll merilis aplikasi online dan game untuk smartphone.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News