Bidik Rp 40 M, Investasi Tahap II

Bidik Rp 40 M, Investasi Tahap II
Bidik Rp 40 M, Investasi Tahap II
JAKARTA - PT Lippo Cikarang (anak usaha PT Lippo Karawaci Tbk) tahun ini kembali meluncurkan klaster baru, Florencia tahap kedua. Klaster itu merupakan lanjutan dari Florencia tahap pertama yang adalah klaster kelima dari Mega Klaster Elysium Residence.

"Sebelumnya sudah ada, Elysium Garden, Le Jardin, Ivory Garden, dan Greenwood," kata Syukurman Larosa, Marketing & Sales Division Head PT Lippo Cikarang Tbk di Jakarta, Jumat (25/3). Dia menjelaskan, Greenwood tahap pertama pada Oktober 2010 sudah sold-out dan tahap kedua pada akhir Januari 2011 (hanya beda dua bulan saja dari Florencia) sudah terjual 90 persen.

Menurut Syukurman, Florencia tahap kedua diluncurkan terkait dengan suksesnya peluncuran keempat produk terdahulu dan peluang pasar yang masih begitu besar. ”Florencia kami tawarkan dengan berbagai keunggulan," katanya. Melalui Florencia tahap 2, Lippo Cikarang dapat memperoleh total revenue sebesar 40 Miliar Rupiah.

Florencia adalah rumah 2 lantai yang memiliki kelebihan pada desain kamar tidur utama yang cukup luas, fasat bangunan modern art deco, serta denah yang variatif. Pembeli diberi kebebasan memilih layout bangunan yang dikehendaki. Ada 4 opsi denah yang ditawarkan, mulai dari luas 87 meter persegi, luas 93 meter persegi atau luas 102 meter persegi.

JAKARTA - PT Lippo Cikarang (anak usaha PT Lippo Karawaci Tbk) tahun ini kembali meluncurkan klaster baru, Florencia tahap kedua. Klaster itu merupakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News