Big Match Arsenal vs Chelsea: Prediksi Line Up dan Head to Head Kedua Tim

Big Match Arsenal vs Chelsea: Prediksi Line Up dan Head to Head Kedua Tim
Para pemain Chelsea meluapkan kegembiaraanya usai menjuarai UEFA Super Cup. Foto: Twitter @ChampionsLeague

jpnn.com, LONDON - Big Match bertajuk Derby London tersaji di pekan kedua Liga Premier saat Arsenal kedatangan tamunya, Chelsea, di Emirates Stadium, Minggu (22/8) malam WIB.

Kedua tim datang dengan hasil yang kontras di pekan pertama Liga Inggris, di mana The Gunners secara mengejutkan takluk 0-2 dari tim promosi, Brentford, akibat gol dari Sergi Canos dan Christian Norgaard.

Sementara tim tamu datang dengan bekal kemenangan 3-0 atas Crystal Palace lewat gol Marcos Alonso, Christian Pulisic dan Trevoh Chalobah.

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, tentu tak mau kembali kehilangan tiga poin di laga ini. Apalagi The Gunners sanggup menang di tiga pertemuan terakhir melawan Chelsea.

Kondisi Tim

Arsenal masih tak bisa diperkuat dua bomber andalannya, Alexandre Lacazette dan Pierre-Emerick Aubameyang karena terjangkiti Covid-19. Anak asuh Mikel Arteta juga berlaga tanpa kehadiran Thomas Partey yang masih dibekap cedera.

Sedangkan Chelsea hampir semua pemainnya dalam kondisi prima mulai dari lini belakang sampai depan. Skuad The Blues bahkan makin mengerikan dengan kehadiran Romelu Lukaku yang diprediksi bakal menjalani debut comebacknya bersama Chelsea di laga ini.

Head To Head 5 Pertemuan Terakhir

Derby London tersaji di pekan kedua Liga Premier saat Arsenal menjamu Chelsea di Emirates Stadium. Simak data dan fakta dari kedua tim, serta prediksi line up malam nanti.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News