Big Match Lazio vs AS Roma: Prediksi dan Head to Head Kedua Klub

Big Match Lazio vs AS Roma: Prediksi dan Head to Head Kedua Klub
Pemain AS Roma melakukan selebrasi dalam laga melawan Sassuolo. Foto: (REUTERS)

jpnn.com, ROMA - Dua klub ibu kota Italia, Lazio dan AS Roma akan saling bertarung menjadi yang terbaik di pekan keenam Serie A, Minggu (26/9) malam WIB.

Roma asuhan Jose Mourinho tampak menakutkan di awal musim ini. Meski sempat terpeleset saat kalah 2-3 dari Verona, tetapi Giallorossi mampu bangkit di pertandingan berikutnya dengan menghantam Udinese 1-0.

Serigala Ibu Kota patut dipertimbangkan sebagai pesaing Scudetto bersama Inter Milan dan AC Milan yang tampak sangat konsisten di kompetisi domestik.

Lazio di sisi lain, masih tertatih-tatih di Liga Italia. Usai menghajar Spezia 6-1 di pekan ketiga Serie A, anak asuhan Maurizio Sarri belum pernah lagi mencatatkan kemenangan setelah hanya meraih dua hasil imbang dan satu kekalahan.

Head to Head

Dalam 50 pertemuan terakhir kedua tim, Roma unggul dengan mengais 24 kemenangan berbanding 13 milik Lazio, kemudian 13 laga sisanya berakhir sama kuat.

Bentrokan terkini Roma vs Lazio terjadi di ajang Serie A pada 16 Mei lalu, di mana Giallorossi-julukan AS Roma- mampu unggul dengan skor 2-0.

Kondisi Tim

Laga big match bakal terjadi saat Lazio menjamu AS Roma pada lanjutan Serie A 2021/22. Simak data dan fakta dari kedua tim, serta prediksi laga nanti.