Big Match PSG vs Man City: Prediksi dan Head to Head Kedua Klub

Big Match PSG vs Man City: Prediksi dan Head to Head Kedua Klub
Para pemain Paris Saint-Germain sesaat sebelum memulai laga. Foto: (REUTERS)

jpnn.com, PARIS - Laga big match bakal tersaji pada matchday kedua Liga Champions saat Paris Saint-Germain menjamu Manchester City di Parc Des Princes, Rabu (29/9) dini hari WIB.

PSG bakal berusaha membalas kekalahan mereka dari City pada semifinal Liga Champions musim lalu. Saat itu Presnel Kimpembe dan kolega takluk 1-2 di kandang, kemudian bermain imbang 2-2 di Inggris.

Skuad asuhan Mauricio Pochettino sendiri sedang dalam performa apik di kancah domestik usai menyapu bersih enam laga Ligue 1 dengan kemenangan.

Man City di sisi lain, juga membawa bekal bagus jelang pertemuan ini setelah mengalahkan Chelsea 1-0 dalam lanjutan Liga Premier 2021/22.

Head to Head

Kedua tim sudah bertemu sebanyak lima kali di semua ajang, di mana Manchester City unggul lewat tiga kemenangan, kemudian dua laga sisanya berakhir imbang.

Pertemuan terakhir PSG vs City tentu saja terjadi di semifinal Liga Champions musim lalu. Skuad asuhan Pep Guardiola saat itu unggul 3-2 secara agregat atas Les Parisiens.

Kondisi Tim

Laga big match bakal tersaji pada matchday kedua Liga Champions saat PSG menjamu Mancehster City. Simak data dan fakta dari kedua tim, serta prediksi laga nanti.