Big Match PSG vs Lyon: Prediksi dan Head to Head Kedua Tim

Big Match PSG vs Lyon: Prediksi dan Head to Head Kedua Tim
Lionel Messi beserta rekannya yang lain sedang melakukan sesi latihan bersama Paris Saint-Germain. Foto: Twitter @PSG_Inside

jpnn.com, PARIS - Laga bigmatch bakal tersaji pada pekan keenam Ligue 1 saat Paris Saint-Germain bentrok dengan Olympique Lyon di Parc des Princes, Senin (20/9) dini hari WIB.

Lyon saat ini masih bertengger di peringkat tujuh klasemen liga, tetapi mereka sedang menunjukkan tren positif. 

Tim berjuluk Les Gones itu selalu menang dalam tiga pertandingan terakhir di lintas kompetisi, yakni melawan Nantes (1-0) dan Strasbourgh (3-1) di Ligue 1, serta 2-0 kontra Rangers di Liga Europa.

PSG di sisi lain masih dalam rekor sempurna di kompetisi domestik, di mana anak asuh Mauricio Pochettino ini menyapu bersih lima laga dengan kemenangan.

Namun, dalam laga terakhir mereka tak mampu berbuat banyak kala bermain imbang 1-1 melawan Club Brugge di Liga Champions. Neymar dan kolega tentu bertekad membuktikan diri saat berjumpa Lyon.

Head to Head Kedua Tim

PSG memiliki rekor mentereng di hadapan Lyon. Klub berjuluk Les Parisiens tersebut memenangi 24 laga dalam 55 pertandingan kontra sang rival.

Lyon hanya mampu mengemas 17 kemenangan di dalamnya. Pertemuan terakhir kedua tim terjadi pada Maret lalu yang berakhir untuk kemenangan PSG 4-2.

PSG bakal kedatangan lawan berat, Lyon pada lanjutan Ligue 1 2021/22. Simak data dan fakta dari kedua tim, serta prediksi laga nanti.