Bigo Gelar Video Live Tanya Jawab dengan Dokter Soal Corona, Catat Jadwalnya

Bigo Gelar Video Live Tanya Jawab dengan Dokter Soal Corona, Catat Jadwalnya
Bigo Live. Foto IST

jpnn.com, JAKARTA - Bigo Live meluncurkan sesi video live streaming oleh para dokter dan tenaga kesehatan profesional di Indonesia, untuk memberikan tips dan saran penting ke agar tetap aman selama epidemi Covid-19 berlangsung.

Sesi yang akan tersedia secara online dan melalui aplikasi Bigo Live ini akan mencakup segmen Tanya Jawab secara langsung, di mana pengguna dapat berkomunikasi dengan ahli kesehatan secara real time.

Aplikasi Bigo Live tersedia secara online dan dapat diunduh dalam ponsel (iOS dan Android), serta dapat diakses oleh pengguna dari segala usia.

“Kami memahami bahwa ini merupakan masa yang sulit bagi kita semua. Dengan demikian, sebagai platform yang aman dan terverifikasi, kami senang dapat memberikan pelayanan untuk jajaran dokter dan tenaga kesehatan profesional terkemuka dalam memberikan dukungan mereka serta berbagi keahlian medis pada sesi video Bigo Live," ujarVice President BIGO Technology Mike Ong, dallam keterangan tertulis.

Sejak adanya wabah COVID-19, negara-negara di seluruh dunia termasuk Indonesia memiliki peningkatan permintaan untuk konsultasi dengan dokter serta akses untuk mendapatkan informasi kesehatan.

Hal ini mengakibatkan peningkatan pencarian secara online dan media sosial terhadap topik tersebut.

“Masyarakat Indonesia terkadang kesulitan mendapatkan akses untuk melakukan konsultasi dengan tenaga kesehatan profesional. Saya senang dapat berpartisipasi dalam inisiatif ini dengan Bigo Live dan membantu masyarakat yang ingin melakukan konsultasi,” ujar dr. Sheila Taly Salsabila. (mg8/jpnn)

Berikut jadwal sesi berbagi informasi mengenai Covid-19 di Bigo Live:

Bigo Live meluncurkan sesi video live streaming, oleh para dokter dan tenaga kesehatan profesional di Indonesia, untuk memberikan tips dan saran penting terkait virus corona.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News