Bikin Merinding, Ini Pernyataan Bos GoJek untuk Tenangkan Drivernya

Bikin Merinding, Ini Pernyataan Bos GoJek untuk Tenangkan Drivernya
FOTO: Twitter @TMCPoldaMetro

jpnn.com - JAKARTA - Bos GoJek Nadiem Makarim angkat suara terkait aksi demonstrasi yang digelar Paguyuban Pengemudi Angkutan Darat (PPAD) di Jakarta, Selasa (22/3). Nadiem ikut menanggapi lantaran dalam aksi tersebut, sopir taksi yang berdemonstrasi malah terlibat bentrok dengan driver ojek online. Termasuk GoJek. 

Berikut pernyataan lengkap Nadiem yang diunggah dalam media sosial: 

Rekan Driver yang tercinta,

Saya mendengar informasi bahwa terdapat rekan driver yang berkumpul dan merencanakan aksi tandingan karena kekerasan yang dialami beberapa driver GoJek.

Saya pun sedih melihat rekan kami menjadi korban kekerasan ini, tapi tolong diingat. Kekerasan tidak akan menguntungkan siapapun dan hanya akan merugikan diri kita sendiri dan keluarga.

Jika Anda bangga menjadi Karya Anak Bangsa, hindari kekerasan. Jika Anda ingin terus menjadi pahlawan jalanan senusantara, hindari kekerasan. Jika Anda mencintai keluarga Anda dan masa depan mereka, hindari kekerasan.

Kami sudah berkoordinasi dengan polisi untuk mengamankan daerah-daerah rawan. Jangan ambil tindakan sendiri. Sekali lagi, saya mengecam semua tindakan kekerasan. Dan saya akan membantu menindaki semua pelaku kekerasan, termasuk kalau dilakukan mitra GoJek

Nama GoJek berkibar merah putih sejak kita berdiri. Saat ada terrorisme, kami membantu mengungsikan orang. Saat Jakarta banjir, kami ada untuk masyarakat. Janganlah nama tersebut dinodai dengan kekerasan.

JAKARTA - Bos GoJek Nadiem Makarim angkat suara terkait aksi demonstrasi yang digelar Paguyuban Pengemudi Angkutan Darat (PPAD) di Jakarta, Selasa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News