Bikin Merinding! Saat Beri Bantuan Kaki Buatan, Adhyaksa Sindir Koruptor

Bikin Merinding! Saat Beri Bantuan Kaki Buatan, Adhyaksa Sindir Koruptor
Adhyaksa Dault memberikan bantuan kaki buatan. Foto: Indopos

jpnn.com - JAKARTA – Adhyaksa Dault menyampaikan sindiran pedas pada para koruptor dan pelaku kejahatan lain. Hal itu disampaikan ketika Adhyaksa menghadiri perayaan Maulid Nabi dengan kaum disabilitas di Jakarta, Minggu (3/1) kemarin.

“Saya tidak setuju atau sepaham dengan kata-kata dalam badan yang sehat, terdapat jiwa yang sehat. Selama saya menjabat lima tahun jadi Menpora, saya tak pernah pakai kata-kata itu,” ujar Adhyaksa.

Menurut Ketua Kwarnas Pramuka itu, orang yang memiliki fisik sehat tak selalu punya jiwa sehat. Pria yang menggemari musik Iwan Fals tersebut mencontohkan koruptor dan para pelaku kejahatan.

”Pelaku korupsi alias koruptor, pemerkosa, perampok semua rata rata punya fisik yang sehat, tapi jiwa mereka sakit. Oleh karenanya kita tidak boleh memandang rendah penyandang disabilitas,” tambah Adhyaksa.

“Malah akan lebih mulia mereka di mata masyarakat dan di mata Allah. Sekali lagi, mereka punya hak hidup yang sama dengan kita yang dikaruniai Allah fisik yang sehat,” ujar pria yang juga pernah menjabat Ketua KNPI Pusat itu.

Dalam kesempatan itu, Adhyaksa memberikan bantuan berupa alat bantu seperti kaki dan tangan buatan. (jos/jpnn)

 

 

JAKARTA – Adhyaksa Dault menyampaikan sindiran pedas pada para koruptor dan pelaku kejahatan lain. Hal itu disampaikan ketika Adhyaksa menghadiri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News