Bikin Resah Pemilik Toko, Dua Pria Ini Ditangkap Tim Jatanras Polda Sulbar

Bikin Resah Pemilik Toko, Dua Pria Ini Ditangkap Tim Jatanras Polda Sulbar
Dua residivis pencuri spesialis toko berhasil diringkus Tim Jatanras Polda Sulbar. Foto: ANTARA/HO/Humas Polda Sulbar

jpnn.com, MAMUJU - Dua pria yang selalu bikin resah para pemilik toko di Kabupaten Mamuju ditangkap Tim Jatanras Polda Sulbar.

Pelaksana tugas Kasubdit III Jatanras Polda Sulbar AKP Jamaluddin mengungkapkan kedua pria tersebut, yaitu EG dan AF merupakan residivis pencuri spesialis toko.

"Pelaku beraksi tepat di malam pergantian tahun dengan memanfaatkan kelengahan pemilik toko yang saat itu tidak berada di tempat," beber AKP Jamaluddin, Selasa (18/1).

Kedua pria itu ditangkap di tempat persembunyiannya di Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Karema, Kabupaten Mamuju.

Polisi masih terus mendalami kemungkinan kedua pelaku melakukan aksi pencurian di beberapa toko lainnya di Kabupaten Mamuju.

"Selain di Toko Uno Tacticall, kami juga masih mendalami kemungkinan adanya toko-toko lain yang berhasil dibobol pelaku," ungkapnya.

Kedua pelaku melakukan aksinya dengan cara mencongkel pintu toko.

Dari tangan pelaku, Tim Jatanras Polda Sulbar menyita sejumlah barang bukti, yaitu satu buah telepon genggam, satu buah tas, satu buah celana tactical, empat buah rim tactical.

Tim Jatanras Polda Sulbar berhasil menangkap dua pria yang selama ini selalu bikin resah pemilik toko di Kabupaten Mamuju

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News