Bima Sakti: Timnas Indonesia Beruntung Bisa Lawan Korsel

Bima Sakti: Timnas Indonesia Beruntung Bisa Lawan Korsel
Asisten Pelatih Indonesia Biam Sakti (tiag dari kiri) dalam jumpa pers sebelum laga, Jumat (22/6). Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, BOGOR - Tim Pelatih Timnas Indonesia proyeksi Asian Games 2018 mengakui laga uji coba kontra Korea Selatan U-23 di Stadion Pakansari, Sabtu (23/6) malam ibarat mendapat durian runtuh. Pasalnya, skuat Garuda tak menyangka bisa berjumpa tim kuat asal Asia itu.

“Ini keberuntungan Timnas bisa melawan Korea yang notabenenya menjadi salah satu kekuatan tim di Asia. Kami akan maksimalkan betul laga ini,” kata Asisten Pelatih Bima Sakti dalam jumpa pers di Sentul, Bogor, Jumat (22/6).

Menurut Bima, permainan yang diperagakan oleh Korsel tak berbeda jauh dengan gaya Indonesia. Tapi, dia melihat saat Korsel mengalahkan Persija 3-1 dalam uji coba Kamis (21/6) malam, ada kualitas permainan yang sangat bagus.

“Tadi malam kami sudah lihat, mereka melawan Persija. Besok pemain harus lebih konsentrasi dan kerja keras lagi," tegasnya.

Karena itu, dalam laga ini target dari Indonesia adalah bermain sebaik-baiknya dan mengambil banyak pelajaran dari tim yang secara kemampuan memang selama ini berada di atas Indonesia.(dkk/jpnn)


Tim Pelatih Timnas Indonesia proyeksi Asian Games 2018 mengakui laga uji coba kontra Korsel U-23 di Stadion Pakansari, besok ibarat mendapat durian runtuh.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News