Binance Menjadi Platform Blockchain & Kripto Pertama yang Bergabung dengan NCFTA

Binance Menjadi Platform Blockchain & Kripto Pertama yang Bergabung dengan NCFTA
Binance menjadi platform Blockchain dan Kripto pertama yang bergabung dengan NCFTA. Foto: Dok. Binance

jpnn.com, JAKARTA - Binance, penyedia infrastruktur blockchain dan kripto terkemuka di dunia, hari ini mengumumkan bahwa telah bergabung dengan National Cyber-Forensics and Training Alliance (NCFTA).

NCFTA sebuah perusahaan nirlaba yang berfokus pada identifikasi, validasi, dan penanganan ancaman kejahatan dunia maya.

Binance menjadi organisasi pertama di industri blockchain dan kripto yang secara resmi bergabung dengan aliansi tersebut.

Presiden dan CEO NCFTA Matt LaVigna mengatakan NCFTA didirikan pada 2002 untuk memungkinkan proses berbagi informasi dan keahlian dengan para mitra dari industri sektor swasta, penegakan hukum, dan akademisi.

Tujuan organisasi ini adalah untuk mengembangkan dan berbagi informasi intelijen sebagai bagian dari upaya internasional untuk memerangi kejahatan dunia maya.

Inisiatif NCFTA telah membantu mencegah potensi kerugian lebih dari $2 miliar dan meluncurkan ribuan investigasi kriminal dan perdata. Inisiatif ini telah mengarah ke lebih dari seribu penangkapan pelaku kejahatan.

“Kejahatan dunia maya adalah ancaman global yang terus mengalami pertumbuhan eksponensial, yang berpotensi mendisrupsi tatanan masyarakat kita,” ujar Presiden dan CEO NCFTA Matt LaVigna lewat keterangannya.

“Binance adalah pemimpin industri dengan rekam jejak yang telah terbukti dalam membantu investigasi keamanan siber internasional. Dengan kepemimpinan, pendekatan kolaboratif, dan komitmen mereka terhadap perang melawan kejahatan dunia maya, mereka akan meningkatkan kemampuan kami untuk mencapai misi NCFTA saat ini dan membantu dalam menciptakan lingkungan yang aman, tidak hanya untuk industri blockchain dan kripto, tetapi untuk semua orang," ujar Matt.

Penyedia infrastruktur blockchain dan kripto terkemuka di dunia, Binance hari ini mengumumkan telah bergabung dengan NCFTA.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News