Bintang Arsenal Ini Persingkat Liburannya Demi Bisa Pindah ke Klub Baru

Bintang Arsenal Ini Persingkat Liburannya Demi Bisa Pindah ke Klub Baru
Gelandang Timnas Swiss dan Arsenal Granit Xhaka. Foto: (Arsenal.com)

jpnn.com, LONDON - Kepindahan Granit Xhaka dari Arsenal menuju AS Roma sepertinya bakal segera terwujud.

Pasalnya, kapten Timnas Swiss itu dilaporkan sampai mempersingkat masa liburannya demi mengurus kepindahannya tersebut.

Kepergian Xhaka semakin mendekati kenyataan setelah direktur teknik Arsenal, Edu Gaspar, baru-baru ini mengadakan pembicaraan dengan agen pemain Jorge Mendes mengenai transfer Ruben Neves dari Wolverhampton.

Menurut laporan Calciomercato, satu-satunya masalah terkait transfer Xhaka ini ialah Arsenal dan AS Roma belum menemui kata sepakat soal harga sang pemain.

The Gunners bersikeras hanya mau melepas gelandangnya itu di angka 15 juta poundsterling (sekitar Rp301 mililar), sedangkan Roma cuma menyediakan dana 12,7 juta poundsterling (Rp255,2 miliar).

Namun, menurut laporan sejumlah media Italia, Roma sepertinya akan mengalah usai mereka berhasil melepas dua pemainnya, yakni Pau Lopez dan Cengiz Under. Perginya dua pemain itu membuat Giallorossi punya sedikit dana tambahan demi mewujudkan transfer Xhaka.

Sejak mejadi pelatih baru AS Roma, Jose Mourinho sepertinya bakal melakukan sejumlah perubahan.

Setelah berhasil menggaet kiper Rui Patricio, kini klub ibu kota Italia tersebut sedang berusaha melepas sejumlah pemain, seperti Pedro, Steven Nzonzi dan Justin Kluivert yang tidak masuk dalam rencana sang pelatih.

Arsenal sepertinya bakal ditinggal salah satu bintangnya pada musim panas ini. Apalagi The Gunners sudah mengincar penggantinya

Sumber The Sun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News