Bintang Divergent Pamer Kemesraan dengan Pemain Rugbi

Bintang Divergent Pamer Kemesraan dengan Pemain Rugbi
Shailene Woodley memberikan dukungan kepada kekasihnya, Ben Volavola, saat bertanding bersama klub North Harbour di Auckland akhir pekan lalu. (DAILY MAIL)

jpnn.com - Shailene Woodly menemukan cinta di sela-sela syuting film Adrift di Fiji dan Selandia Baru. Adalah Ben Volavola, pemain rugbi Negara Fiji kelahiran Sydney, Australia, yang berhasil mencuri hatinya.

Akhir pekan lalu, Woodley kedapatan menonton Volavola bertanding bersama klubnya, North Harbour, di Auckland, Selandia Baru.

Perempuan yang juga aktivis lingkungan tersebut menunjukkan dukungan kepada sang kekasih dengan mengenakan beanie hat bertulisan North Harbour.

Begitu pertandingan selesai, Woodley menghampiri pria 26 tahun itu dan menciumnya. Pasangan tersebut juga kedapatan mesra di sebuah kafe di Auckland setelahnya.

Sebelum menunjukkan kedekatan di depan publik, Woodley memperlihatkan ’’teaser’’ melalui Instagram. Dua pekan lalu, bintang miniseri Big Little Lies itu mem-posting foto sepasang tangan yang berpegangan dengan caption ’’pillars. are. everything’’.

Seminggu berikutnya, dia mem-posting foto menikmati pemandangan alam bersama seorang pria yang diberi caption ’’trust’’. Meski tanpa menunjukkan wajah, di kolom komentar banyak yang menulis jika itu foto Woodley bersama Volavola.

Selama ini Woodley terbilang jarang membicarakan kehidupan pribadinya. Sebelumnya, pemilik nama panjang Shailene Diann Woodley tersebut dikabarkan pernah dekat dengan musisi Nahko Bear. Selanjutnya, Volavola berpacaran dengan fotografer Jacqueline Wieser.

Sementara itu, film terbaru Woodley, Adrift, dijadwalkan tayang tahun depan. Ceritanya diambil dari kisah nyata seorang perempuan yang berlayar di tengah badai untuk menyelamatkan pria yang dicintainya. (nor/c22/ayi)


Aktris Sheilene Woodly menemukan kekasih di Selandia Baru


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News