JPNN.com

Birthday Champion

Senin, 17 Oktober 2011 – 08:26 WIB Birthday Champion - JPNN.com
PHILLIP ISLAND -  26 Oktober 2011 menjadi hari paling istimewa dalam hidup Casey Stoner. Di hari yang tepat jatuh kemarin, pembalap Australia tersebut merayakan ulang tahunnya yang ke-26.

Keistimewaan makin bertambah dengan kepastian gelar juara dunia dua kali berkat kemenangan di balapan yang berlangsung di hadapan publiknya sendiri, MotoGP Australia.  Kemenangan tersebut benar-benar fantastis bagi Stoner. Dia makin mengukuhkan diri sebagai penguasa Sirkuit Phillip Island.

Pembalap Repsol Honda selalu menang di sirkuit itu dalam lima tahun terakhir atau sejak 2007 saat pertama kali dia meraih gelar juara dunianya bersama Ducati. Itu juga berarti dia tak terkalahkan di Phillip Island sejak MotoGP memakai mesin 800cc.

Gelar juara yang sudah dalam genggaman Stoner juga memastikan dia menjadi satu-satunya pembalap Honda yang mampu menjadi juara dunia di era mesin 800cc. MotoGP akan memakai mesin 1.000cc mulai musim depan. "Saya tak mungkin berharap lebih baik dari ini. Gelar juara dunia kedua, kemenangan kelima beruntun (di Phillip Island), dan hari ulang tahun saya juga," ujar Stoner.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...