Bis Rombongan Turis Indonesia Terguling di Prancis, 1 Tewas

Bis Rombongan Turis Indonesia Terguling di Prancis, 1 Tewas
Bis Rombongan Turis Indonesia Terguling di Prancis, 1 Tewas
ORLEANS - Sebuah bis yang mengangkut rombongan turis asal Indonesia terguling di sebuah jalan raya di bagian tengah Prancis, Kamis (10/5) kemarin. Akibat peristiwa itu, satu rang penumpang dikabarkan tewas, sedangkan 11 lainnya luka-luka.

Menurut polisi, bis tersebut terguling beberapa kali  di jalanan kota kecil Saint-Hilaire-sur-Puiseaux di Provinsi Loiret. Sebagaimana dilaporkan AFP Jumat (11/5), penyebab kejadian ini masih belum diketahui.

Bis yang dimiliki perusahaan biro perjalanan asal Italia, Chiccarelli di Enzo ini mengangkut 12 orang, termasuk sang sopir berkebangsaan Italia yang hanya menderita luka ringan. Empat orang korban telah dilarikan ke beberapa rumah sakit di kota Montargis dan Orleans dalam keadaan kritis.

Sedikitnya 5 ambulans, beberapa dokter dan sebuah helikopter medis didatangkan ke lokasi kecelakaan. Hingga berita ini diturunkan, identitas korban masih belum diketahui.(afp/ara/jpnn)

ORLEANS - Sebuah bis yang mengangkut rombongan turis asal Indonesia terguling di sebuah jalan raya di bagian tengah Prancis, Kamis (10/5) kemarin.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News