Bisnis Baru Ardina Rasti

Bisnis Baru Ardina Rasti
Ardina Rasti. Foto: Fedrik Tarigan/dok.JPNN

jpnn.com - ARDINA Rasti sukses dengan usaha kue dan bisnis gelangnya. Perempuan berusia 29 tahun ini membuka lahan baru untuk berbisnis.  Salah satunya bisnis kecantikan.

”Awalnya sih nggak pede, takut nggak laku,” ujar Ardina Rasty di kawasan Lippo Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (25/10).

Ardina mengawali usahanya itu dengan membuka kue. Selanjutnya,  pemain film The Sexy City ini membuka peluang baru dengan jual beli gelang sebagai aksesoris perempuan.  

Dirasa penuh tantang dan memberikan peluang investasi yang menjanjikan untuk hari tuanya.  Rasty pun mulai ketagihan. ”Ternyata mengasyikan,” ceritanya.

Mantan Eza Gionino ini pun membuka usaha baru di bidang salon kecantikan. Selain tidak jauh dengan aktivitasnya di dunia entertain, menurutnya, salon kecantikan memiliki peluang yang cukup besar untuk meraup keuntungan.  

”Kan perempuan suka cantik, suka perawatan. Aku menjalani ini sepenuh hati karena aku perempuan. Aku merasa paling ngerti soal ini. Karena aku yang tahu apa-apa saja yang dibutuhin untuk perempuan merawat diri,” paparnya.

Salon tersebut bernama Mizora Fumi Salon & Nail Art.  Sedikitnya delapan cabang telah berdiri di Jabodetabek. Yang terbaru, Rasti membuka outlet di kawasan Lippo Cikarang, Bekasi, Jawa Barat. ”Cabang kedelapan ada di Cikarang.  Mudah-mudahan bisa lebih banyak,” paparnya.

Paket-paket perawatan yang diberikan pun beragam tidak hanya rambut melainkan badan di antaranya, Hair Mask Japan, Body Massage, Lulur Jepang, serta Body Mask Milk dan Bleaching Jepang yang dapat membantu mendapatkan penampilan serta tatanan rambut yang maksimal. ”Perempuan identik dengan kecantikan dan perawatan dan itu akan selalu ada sampai kapanpun,” jelasnya.

ARDINA Rasti sukses dengan usaha kue dan bisnis gelangnya. Perempuan berusia 29 tahun ini membuka lahan baru untuk berbisnis.  Salah satunya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News