Bisnis Restoran Bermodal Ketenaran

Bisnis Restoran Bermodal Ketenaran
Olga Syahputra saat perayaan ulang tahunnya yang juga dihadiri Cut Tari. Foto: Fedrik Tarigan/Jawapos
YOGA Syahputra atau lebih dikenal dengan nama Olga Syahputra  serius untuk menekuni dunia bisnis restoran. Seperti diketahui, Olga bersama dengan rekan-rekan selebritis lainnya membuka restoran Jepang, Takigawa di bilangan Kemang Raya, Jakarta Selatan.

“Alhamdulillah bisnis restoran ku lancar. Bisnis restoran ku kebetulan ditangani oleh orang kepercayaanku, karena aku sibuk. Tapi sering aku pantau. Lagipula, aku juga nggak mau banyak pikiran,” seru Olga ketika ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Rabu (9/3).

Olga yang akhir-akhir ini namanya melejit sebagai presenter acara musik ini, juga mengakui jika ketenaran namanya tersebut turut memberikan keuntungan tersendiri untuk bisnis restorannya. Yakni, banyak fans dan pengunjung lainnya tertarik untuk bertandang ke restorannya,

“Artis kan ada nilai poinnya, kita bisa jual nama. Yang tadinya nggak mau datang, malah sekarang banyak yang datang dan bisa ketemu Olga juga,” ujar pelantun lagu Hancur Hatiku.

YOGA Syahputra atau lebih dikenal dengan nama Olga Syahputra  serius untuk menekuni dunia bisnis restoran. Seperti diketahui, Olga bersama dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News