BJB Sekuritas Bidik Potensi Investasi Pasar Modal di Jabar

BJB Sekuritas Bidik Potensi Investasi Pasar Modal di Jabar
Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi mengatakan bjb Sekuritas memfasilitasi tingginya antusiasme masyarakat Jawa Barat dalam berinvestasi di pasar modal. Ilustrasi: Bank BJB

jpnn.com, BANDUNG - Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi mengatakan bjb Sekuritas memfasilitasi antusiasme masyarakat Jawa Barat dalam berinvestasi di pasar modal.

Hal itu tercermin dari jumlah investor di Jawa Barat yang terus meningkat setiap tahunnya.

bjb Sekuritas juga terus melebarkan sayap dengan menggaet calon-calon investor potensial.

"Pada semester I 2021 ini, pertumbuhan jumlah investor di Jawa Barat meningkat hingg 177 ribu orang. Potensi tersebut masih dapat dikembangkan," ungkap Yuddy dalam talkshow Closing Bell yang disiarkan secara daring di CNBC Indonesia, Jumat (30/7).

Yuddy menyebutkan setidaknya terdapat lebih dari 430 ribu masyarakat Jawa Barat yang telah berinvestasi di pasar modal.

Namun, Perusahaan Efek Daerah (PED) pertama di Indonesia menilai angka itu masih dapat ditingkatkan dengan memanfaatkan ekosistem yang telah dimiliki bank bjb.

"ASN di Jawa Barat ada sekitar 400 ribu orang, ekosistem ini dapat dimaksimalkan untuk meningkatkan literasi investasi di Jawa Barat khususnya pasar modal melalui bjb Sekuritas. Hal ini penting untuk menopang pertumbuhan pasar modal ke depannya," ungkap Yuddy.

Menurut Yuddy, fokus bjb Sekuritas ialah mendorong investasi daerah sehingga dapat membantu mengembangkan perekonomian Jawa Barat.

Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi mengatakan bjb Sekuritas memfasilitasi tingginya antusiasme masyarakat Jawa Barat dalam berinvestasi di pasar modal.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News