BKN Jadi Pilot Project Penilaian Kinerja

BKN Jadi Pilot Project Penilaian Kinerja
BKN Jadi Pilot Project Penilaian Kinerja
JAKARTA--Badan Kepegawaian Negara (BKN) menjadi pilot project penilaian kinerja. Kegiatan yang dimonitor Unit Kerja Presiden bidang Pengawasan dan Pengendalian Pembangunan (UKP4), BPKP dan Kementerian Keuangan ini sebagai rangkaian pelaksanaan reformasi birokrasi.

“BKN sebagai leading sector penilaian kinerja, sehingga dibutuhkan keseriusan seluruh pegawai BKN," kata Wakil Kepala BKN Eko Sutrisno dalam keterangan persnya, Kamis (26/1).

Dia pun meminta seluruh jajaran pejabat struktural dan pegawai di lingkungan BKN untuk mempermudah sistem kerja, meningkatkan skillset dan toolset untuk disesuaikan dengan perkembangan zaman. Di samping harus selalu sesuai dengan tuntutan masyarakat.

"Seluruh unit kerja pengelola anggaran BKN harus segera membuat scheduling pelaksanaan program tahun ini dan laporan pelaksanaan sebagai tolok ukur pencapaian kinerja per bulan. ini nanti akan dipantau terus UKP4, BPKP, dan Kemenkeu," tuturnya.

JAKARTA--Badan Kepegawaian Negara (BKN) menjadi pilot project penilaian kinerja. Kegiatan yang dimonitor Unit Kerja Presiden bidang Pengawasan dan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News