Blackberry Incar Pangsa Pasar 42 Persen

Blackberry Incar Pangsa Pasar 42 Persen
Blackberry Incar Pangsa Pasar 42 Persen
JAKARTA - Perusahaan pemilik smartphone Blackberry (BB), Research in Motion (RIM), menilai pasar Indonesia sangat penting. Hal itu juga yang melandasi keputusan peluncuran BB Bold 9790 pada 25 November 2011 lalu untuk kali pertama di dunia dilakukan di Indonesia meskipun akhirnya menyebabkan sebuah insiden.

      

Managing Director East Asia RIM, Gregory Wade, mengatakan niat memilih Indonesia sebagai tempat pertama kehadiran Bold 9790 sebagai bentuk apresiasi dan komitmen untuk pelayanan konsumen di dalam negeri. "Indonesia merupakan pasar yang sangat penting bagi kami," ujarnya dalam wawancara teleconference di Jakarta, Jumat (2/12) lalu.

   

Sebagai bentuk apresiasi lainnya maka RIM bersama jaringan distributor resminya di Indonesia sepakat dalam penjualan perdana BB seharga lebih dari Rp 4 juta itu diberikan diskon 50 persen untuk seribu pembeli pertama. Acara digelar di Pacific Place, Jakarta, 25 November 2011 lalu.

"Namun akhirnya terjadi sebuah insiden kami sangat menyesalkan. Tim kami sudah mendatangi para korban di Rumah Sakit Jakarta untuk memberikan dukungan dan simpati," akunya.

   

JAKARTA - Perusahaan pemilik smartphone Blackberry (BB), Research in Motion (RIM), menilai pasar Indonesia sangat penting. Hal itu juga yang melandasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News