Blackburn Dekati Maradona

Blackburn Dekati Maradona
Blackburn Dekati Maradona
BLACKBURN - Setelah mendepak Sam Allardyce, manajemen Blakcburn Rovers bergerak cepat mencari pelatih baru. Sejumlah nama masuk dalam bidikan. Salah seorang di antaranya adalah mantan pelatih timnas Argentina Diego Maradona. Selain itu juga ada nama Martin Jol, Alan Shearer, dan Sven-Goran Eriksson.

Maradona menjadi favorit setelah Chairwoman Blackburn Anuradha Desai mengatakan telah mengontak legenda sepak bola Argentina itu. Desai mengatakan, klubnya menghubungi Maradona beberapa saat setelah mengumumkan pemecatan Sam Allardyce Senin lalu (13/12). "Sudah ada pembicaraan, tapi belum ada perkembangan signifikan," kata Desai kepada Daily Telegraph kemarin (15/12).

Tapi, Desai menolak memberikan kemungkinan klubnya bakal mampu mengaet Maradona. Pria 50 tahun itu memang termasuk sosok pelatih yang sesuai dengan kriteria Venky's, perusahaan asal India yang jadi pemilik Blackburn. Mereka menginginkan pelatih yang punya nama besar dan menghibur.

Nah, Maradona punya kapabilitas sebagai media darling yang bisa menaikkan pamor Blackburn. Bagi Maradona, melatih klub Premier League memang menjadi salah satu keinginannya. Sebelum dikaitkan dengan Blackburn, dia santer disebut sebagai calon pelatih Aston Villa. Tapi, posisi itu akhirnya menjadi milik Gerard Houllier.

BLACKBURN - Setelah mendepak Sam Allardyce, manajemen Blakcburn Rovers bergerak cepat mencari pelatih baru. Sejumlah nama masuk dalam bidikan. Salah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News