BLI Talangi Pembayaran Sewa Manahan

BLI Talangi Pembayaran Sewa Manahan
BLI Talangi Pembayaran Sewa Manahan

JAKARTA - Tagihan pernah dialamatkan pengelola Stadion Manahan, Solo ke Badan Liga Sepak Bola Indonesia (BLI). Hal itu menyusul belum dibayarnya sewa stadion oleh Persitara Jakarta Utara dan Persib Bandung. Nah, tagihan tersebut kini ternyata sudah dilunasi.

Hanya saja yang melunasi bukan Persitara maupun Persib. Namun yang membayar tagihan tersebut justru BLI. Jumlah yang dibayarkan BLI pun tidak sedikit. ”Jumlah tagihan pengelola Stadion Manahan sebanyak Rp 90 juta kali tiga pertandingan,” kata Joko Driyono, direktur kompetisi BLI, kepada Jawa Pos, kemarin.

Tiga kali tagihan itu dua diantaranya untuk pemakaian stadion oleh Persitara. Yakni ketika menjamu Persik Kediri dan Arema Malang Agustus lalu. Satu tagihan untuk Persib kala mereka menggelar laga melawan Persik (5/8).

”Uang pembayaran memang dari BLI. Tapi, BLI hanya menggaransi, bukan membayar atau mengambil alih. Kewajiban tersebut tetap menjadi tanggung jawab mereka,” dalih Joko.

JAKARTA - Tagihan pernah dialamatkan pengelola Stadion Manahan, Solo ke Badan Liga Sepak Bola Indonesia (BLI). Hal itu menyusul belum dibayarnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News