Blusukan Jokowi Milenial Dorong Prestasi e-Sport Indonesia

Blusukan Jokowi Milenial Dorong Prestasi e-Sport Indonesia
Turnamen e-sports yang diselenggarakan Blusukan Jokowi Milenial di Cikini, Jakarta, Minggu (23/12), berjalan sukses. Foto: Blusukan Jokowi

jpnn.com, JAKARTA - Turnamen e-sports yang diselenggarakan Blusukan Jokowi Milenial di Cikini, Jakarta, Minggu (23/12), berjalan sukses.

Acara yang melombakan permainan Mobile Legends itu diikuti para peserta dari penjuru Indonesia.

Pada kesempatan itu juga diadakan bazar produk kreatif dan talkshow bertajuk Games Sebagai Peluang Usaha dan Profesi untuk Generasi Milenial.

Beberapa figur menghadiri acara itu seperti Kepala Bekraf Triawan Munaf, Ketua Umum PP Blusukan Jokowi Teguh Indrayana, Pembina Blusukan Millenial Jokowi (BMJ), Endang Budi Karya Sumadi dan Ketum Bunda Merah Putih (BMP) Angela Brigita, serta Direktur Relawan Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi Maruf Amin, KH Maman Imanulhaq.

Blusukan Jokowi Milenial Dorong Prestasi e-Sport Indonesia

"Ajang ini kami hadirkan untuk memberikan wadah bagi pemuda yang mencintai game dan e-sport serta sebagai salah satu upaya kami untuk membangun ekosistem digital entertainment lifestyle bagi masyarakat Indonesia,” kata Ketua Panitia Pelaksana Sulistiyani.

Dia menambahkan, layanan game online  memerlukan standar jaringan yang sangat bagus dengan kecepatan tinggi dan latensi yang rendah.

"Karena itu, kami juga meningkatkan kualitas jaringan untuk memastikan stabilitas layanan data sehingga para gamers dapat menikmati game online dengan nyaman," tambah Sulistiyani.

Turnamen e-sports yang diselenggarakan Blusukan Jokowi Milenial di Cikini, Jakarta, Minggu (23/12), berjalan sukses.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News