Blusukan Ramadan, Kapolres Cimahi Serahkan Bantuan untuk Warga Desa Wangunsari

Blusukan Ramadan, Kapolres Cimahi Serahkan Bantuan untuk Warga Desa Wangunsari
Kapolres Cimahi AKBP Aldi Subartono blusukan Ramadan ke Desa Wangunsari, Lembang, Bandung Barat, Rabu (29/3). Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com, CIMAHI - Kapolres Cimahi AKBP Aldi Subartono blusukan Ramadan ke Desa Wangunsari, Lembang, Bandung Barat, Rabu (29/3).

Blusukan dilaksanakan dalam rangka menjalin silaturahmi antara pihak Polres Cimahi dengan warga masyarakat desa wangunsari.

Kepala Desa Wangungsari Diki Rohani mengungkapkan rasa terima kasih warga kepada Kapolres beserta jajaran berkenan hadir ke desa mereka.

"Allhamdullilah berkat bantuan Bapak Kapolres Cimahi jalan desa yang sudah lama rusak saat ini sudah bagus, kami sangat mendukung program Bapak Kapolres Cimahi yaitu Program Pak Kapolres Reborn dan Call Center 110, program tersebut tentunya sangat membantu kami apabila terjadi gangguan kamtibmas dan kami mendukung Kepolisian menuju Polri yang Presisi, ujarnya.

Kapolres Cimahi AKBP Aldi Subartono dalam kesempatan itu mengungkapkan rasa syukur karena dapat membantu memperbaiki jalan bagi warga Desa Wangunsari

Dia mengatakan wilayah hukum Polres Cimahi sendiri mencukup area yang sangat luas, yaitu Kota Cimahi, Kab. Bandung Barat dan juga Kec. Margaasih Kab. Bandung.

"Polres Cimahi terus berupaya untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, kami berharap apabila ada yang ingin disampaikan atau saran kepada kami silahkan untuk disampaikan," ungkap Aldi.

"Tidak mudah untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, maka dari itu kami membutuhkan peran dari masyarakat untuk membantu kami dalam menjaga situasi Kamtibmas, tambahnya.

Kapolres Cimahi AKBP Aldi Subartono blusukan Ramadan ke Desa Wangunsari, Lembang, Bandung Barat, Rabu (29/3)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News