Blusukan SBY Dianggap Terlambat

Blusukan SBY Dianggap Terlambat
DIANGGAP TERLAMBAT: Susilo Bambang Yudhoyono, melakukan kunjungan dadakan ke Tempat Pelelangan Ikan (TPI) di Tangerang, Banten.Foto: Setkab.go.id
JAKARTA- Blusukan yang dilakukan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) Jumat kemarin (4/1) di kampung nelayan dan Tempat Pelelangan Ikan (TPI) di Banten, Tangerang menuai pujian, namun sayang hal itu masih dinilai telat.

"Saya kira bagus, walaupun agak terlambat," ujar Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Gerindra, Fadli Zon usai diskusi di Warung Daun, Cikini, Jakarta Pusat (Sabtu, 5/1).

Mengenai adanya anggapan yang menilai SBY meniru gaya Jokowi blusukan, Fadli serahkan pada masing-masing pribadi yang melihat. Namun diapun tak mempermasalahkan SBY meniru atau tidak. "Kalau ada yang baik ditiru kenapa enggak, daripada tidak ditiru, kan sesuatu yang baik lebih bagus ditiru. Kalau dibilang tiru meniru ya kalian saja yang menilai," paparnya.

Menurut Fadli, Presiden SBY memang harus melakukan blusukan, pasalnya blusukan memang harus dilakukan seorang pemimpin. Diapun berharap kedepan, SBY lebih sering terapkan blusukan. "Saya kira memang itu yang harus dilakukan pemimpin. Saya rasa bagus-bagus saja pak SBY lakukan blusukan, kalau bisa sering-sering," harapnya.

JAKARTA- Blusukan yang dilakukan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) Jumat kemarin (4/1) di kampung nelayan dan Tempat Pelelangan Ikan (TPI)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News