BMI Tampilkan Musisi Papan Atas dalam Konser Bersuka Ria

BMI Tampilkan Musisi Papan Atas dalam Konser Bersuka Ria
Banteng Muda Indonesia (BMI) menggelar Konser Bersuka Ria besok di Parkir Timur Senayan, Jakarta Pusat. Dok BMI.

jpnn.com, JAKARTA PUSAT - Banteng Muda Indonesia (BMI) menggelar konser bertemakan 'Bersuka Ria'. Kegiatan ini akan digelar pada Sabtu (2/7) mendatang di Parkir Timur Senayan, Jakarta Pusat. 

Christoper Kevin selaku ketua panitia mengatakan tema konser kali ini diambil dari judul lagu ciptaan Presiden Soekarno. Adapun tujuannya untuk menggerakkan Indonesia menjadi bangsa yang bergotong-royong serta bersuka cita dalam kegembiraan. 

“Judul ciptaan lagu dari Bung Karno ini mencerminkan makna merdeka, yaitu berdaulat dalam politik. Sehingga diharapkan bangsa ini memiliki mental yang kuat dari berbagai tantangan dan ujian bangsa,” ujar Kevin dalam siaran persnya, Jumat (1/7).

Kevin menjelaskan pada penyelenggaraan Bulan Bung Karno ini, BMI membuka warna kreatif yang semakin variatif. Selain sederet musisi keren tanah air, ada juga aksi kolaborator ternama dari berbagai bidang.

“Acara pada kali ini akan dimeriahkan oleh musisi-musisi Indonesia. Di antaranya ada Rossa, Marcell Siahaan, Netral, NDX AKA, Lobow, Armada, D'Bataks Band, hingga Institut Penyanyi Jalanan,” ujar dia.

Dalam perayaan Bulan Bung Karno ini juga diisi oleh beberapa rangkaian kegiatan seperti, Festival Anak Muda Pelopor, Gebyar Inovasi Pelayanan Kesehatan Rakyat, Festival Kuliner Nusantara, hingga Piala Bung Karno Esports 2022.

Dalam turnamen Piala Bung Karno Esport 2022 ada dua gim yang dilombakan yaitu PUBG Mobile dan Lokapala. Pada PUBG Mobile juara satu dimenangkan oleh Victim 365, juara dua Evos Reborn, dan juara tiga BNW 88.

Kemudian, delapan tim yang berhasil masuk ke babak final pada game Lokapala, yaitu: Bulls × Laxa, Dewa United Esports, RANS Esports, Jeet Capital Arion, Garuda Wisnu Academy, Devnation Esports, Enam Sembilan Esports, dan No Counter.

BMI menggelar Konser Bersuka Ria pada Sabtu (2/7) besok dan menampilkan musisi papan atas Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News