BMW E90 jadi Jawara di Final Black Auto Virtual Battle

BMW E90 jadi Jawara di Final Black Auto Virtual Battle
Modifikasi BMW E90. Foto: dok BlackAuto

jpnn.com, JAKARTA - Gelaran puncak Black Auto Virtual Battle 2021 yang dilangsungkan pada 14 Januari 2022 lalu menghasilkan pemenang.

BMW E90 berkelir hijau tosca itu dinobatkan sebagai Master Thropy Cultured Black Auto Master 2021 oleh dewan juri.

Sebab, dengan berbagai ubahan mulai dari interior hingga mesin itu membuat juri memilih sedan asal Jerman layak sebagai pemenang.

Perwakilan Pelaksana Event Boy Prabowo mengatakan para juara tersebut layak sebagai pemenang karena mereka sudah melewati beberpa region-region.

"Bisa dibilang ini merupakan final battle yang berbeda dari sebelumnya karena peserta Battle berasal murni dari region-region yang terlebih dahulu melewati penyisihan sebelumnya," kata Boy Prabowo dalam siaran persnya, Rabu (19/1).

Seperti pelaksanaan event sebelumnya, kontes modifikasi bersakla nasional itu menghadirkan kelas Black Out Loud.

Adapun kelas beberapa kelas itu mulai SPL, SQL dan SQ.

Black Out Loud menghadirkan juri-juri nasional yang merupakan para pakar audio seperti EMMA (European Mobile Media Association) dan CAN (Car Audio Network)

"Jagoan SQL, SPL dan SQ yang berasal dari Jawa Tengah, Timur dan Barat datang ke ICE BSD untuk memperebutkan trofi," kata dia.

Selain itu, babak final battle kali ini juga membuka sebuah kelas baru yang menguji performance mobil lewat alat test yang disebut dyno test.

Gelaran pincak Black Auto Virtual Battle yang dilangsungkan pada 14 Januari 2022 menghasilkan pemenang. Ini daftarnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News