BNI Sediakan KPA The Rich Prada

BNI Sediakan KPA The Rich Prada
BNI Sediakan KPA The Rich Prada
SURABAYA - PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) terus memacu penyaluran kredit konsumer. Khususnya, KPR (kredit pemilikan rumah), termasuk KPA (kredit pemilikan apartemen). Karena itu, bank pelat merah ini menyediakan fasilitas KPA untuk pembelian kondotel The Rich Prada di Bali.

"The Rich Prada adalah kondotel papan atas, pembelinya the have. Fasilitas KPA ini akan semakin memperkuat penyaluran kredit konsumer BNI," ujar CEO BNI Wilayah Surabaya Sukarno seusai penandatanganan kerja sama dengan PT Gala Bumi Perkasa, pengembang The Rich Prada, akhir pekan lalu.

BNI wilayah Surabaya menargetkan penyaluran kredit konsumer sebesar Rp 3,3 triliun pada tahun ini. Jumlah itu tumbuh dua kali banding realisasi 2010 sebesar Rp1,6 triliun. Sementara, kontribusi KPR mendominasi kredit konsumer hingga sekitar 60 persen. "BNI ingin membiayai sebanyak-banyaknya unit yang tersedia di The Rich Prada," kata Sukarno.

The Rich Prada adalah kondominium hotel bintang lima dengan 911 unit kamar dan vila yang difokuskan untuk membidik segmen premium yang ingin memiliki aset mewah di Bali. The Rich Prada Bali mengambil tempat di kawasan yang menjadi tujuan paling diminati di Bali pada masa mendatang, yaitu Pantai Dreamland di kompleks Pecatu Graha.

SURABAYA - PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) terus memacu penyaluran kredit konsumer. Khususnya, KPR (kredit pemilikan rumah), termasuk KPA (kredit

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News