BNN Dorong Peran Aktif FKPPI Perangi Narkoba

BNN Dorong Peran Aktif FKPPI Perangi Narkoba
Audiensi FKPPI dengan Kepala BNN Budi Waseso. Foto: istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Forum Komunikasi Putra-putri Purnawirawan dan Putra-putri TNI POLRI (FKPPI) menggelar audiensi dengan Badan Narkotika Nasional (BNN).

Pertemuan itu digelar dalam rangka menyambut ulang tahun FKPPI ke-39 serta persiapan Apel Kebangsaan Bela Negara di silang Monas 18 November nanti.

Audiensi diterima langsung Kepala BNN Budi Waseso di kantor BNN di Jakarta Timur, (26/10).

Dalam kesempatan tersebut, BNN mendorong Badan Bela Negara FKPPI dibawah komando Bambang Soesatyo (Ketua Komisi III DPR RI) untuk mengambil peran serta aktif melakukan pencegahan bahaya penyalahgunaan narkotika melalui gerakan penyadaran bersama memerangi narkoba di tengah-tengah masyarakat dengan menggerakkan jaringan FKPPI yang ada sampai di tingkat kecamatan dan desa di seluruh Indonesia.

Gerakan tersebut juga diharapkan mampu berkontribusi memutus mata rantai jaringan pengedar.

"Konsitensi komitmen gerakan bersama, baik pemerintah, lembaga swadaya, dan ormas dalam hal ini menjadi kunci penekanan angka penyalahgunaan narkoba," ujar Budi Waseso.

Perwakilan Keluarga Besar FKPPI, Rubi Setianusa menyampaikan komitmen dan keseriusan organisasinya untuk perang terhadap peredaran narkoba dan obat-obatan berbahaya lainnya yang merusak generasi bangsa.

"FKPPI ini keluarga besar. Kita berkomitmen dan harus jadi garda terdepan untuk memerangi narkoba. Kita siap bersinergi dengan aparat berwajib, pemerintah dan masyarakat untuk menekan seminimal mungkin peredaran narkoba di Indonesia," ungkap Rubi.

Forum Komunikasi Putra-putri Purnawirawan dan Putra-putri TNI POLRI (FKPPI) menggelar audiensi dengan Badan Narkotika Nasional (BNN).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News