Bobby Satria Coba Peruntungan di Kalteng Putra FC

Bobby Satria Coba Peruntungan di Kalteng Putra FC
Bobby Satria mencoba peruntungan bersama Kalteng Putra. Foto: Kris Samiaji/Sumatera Ekspres

jpnn.com, PALEMBANG - Bobby Satria memutuskan meninggalkan Sriwijaya FC begitu mendapat tawaran bergabung dari Kalteng Putra FC.

Atas keputusan tersebut, pemain bertahan ini dipastikan tidak akan ikut lagi membela Sriwijaya FC di babak 16 besar Piala Indonesia.

Dia tak bisa bela panji tim berjuluk Laskar Wong Kito melawan Madura United (MU) karena harus gabung latihan dengan Kalteng Putra FC.

Putusan terbang ke Kalimantan Tengah diambil karena dia harus memutuskan masa depan untuk menghidupi tiga anak dan seorang istri juga berbagi kebahagiaan dengan orang tua.

"Saya harus punya klub secepatnya. Gak bisa menunggu tanpa kepastian. Jadi, begitu ada tawaran ke Kalteng Putra, saya iyain saja," ungkap Bobby.

Bobby sempat memberikan kontribusinya atas keberhasilan Sriwijaya FC merebut tiket 16 besar. Dia berjuang bersama rekan setim untuk memastikan kemenangan dengan agregat 7-3 atas PS Keluarga USU Medan di babak 32 besar.

Bobby sangat berharap dikontrak Sriwijaya FC, tapi karena kepastian tak kunjung di dapatnya dia ambil yang memberikan tawaran.

Meski tidak ikut berjuang bersama lawan Madura United, Bobby tetap memberikan perhatian kepada mantan klubnya. Saat melawan Madura United, dia menyarankan pemain Sriwijaya FC untuk tidak takut. Meski Madura United tim bertabur bintang, mereka tetap punya kelemahan.

Bobby Satria memutuskan meninggalkan Sriwijaya FC begitu mendapat tawaran bergabung dari Kalteng Putra FC.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News