Bobol Gawang Mantan Tim, Matsunaga Mengaku Bahagia

Bobol Gawang Mantan Tim, Matsunaga Mengaku Bahagia
Shohei Matsunaga. Foto: istimewa for pojoksatu

jpnn.com, MEDAN - Gelandang PSMS, Shohei Matsunaga mengaku sangat senang bisa mencatatkan namanya di papan skor saat melawan mantan timnya Persela Lamongan di Stadion Teladan, Medan, Jumat (21/9).

Dua gol yang diceploskannya menjadi bagian penting karena timnya akhirnya membalikkan keadaan setelah tertinggal dua gol dari Persela, dan memenangkan pertandingan dengan 3-2.

Matsunaga mencetak dua gol dari tiga gol PSMS, pada menit 55 (penalti) dan 85. Sedangkan, satu gol lainnya dicetak Alexandros Tanidis menit 76.

Sementara dua gol tim lawan oleh Loris Arnaud menit 28 dan Fahmi Al Ayyubi pada menit 45 +2.

Dua gol pemain asing asal Jepang kali ini baginya sangat spesial, sebab dilakukan ke gawang tim yang dilatih pria yang pernah mendepaknya pada akhir putaran I, Aji Santoso.

“Saya senang sekali. Karena mantan tim saya, bisa cetak dua gol. Dan tim yang menang PSMS,” ujarnya dalam wawancara dengan Liga 1 2018.

“Saya senang sekali cetak gol ke gawang mantan tim saya. Karena mantan tim Persela, Aji Santoso coret saya. Sekarang saya PSMS Medan,” ungkapnya.

Dia juga menguak kunci keberhasilan PSMS bisa mencetak tiga gol.

Gelandang PSMS, Shohei Matsunaga mengaku sangat senang bisa mencatatkan namanya di papan skor saat melawan mantan timnya Persela Lamongan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News